img_title
Foto : Pho Ba Ba/grab

IntipSeleb – Pho bisa menjadi pilihan hidangan jika sedang ingin menikmati makanan mie berkuah bertopping daging dan sayuran.

Pho merupakan makanan khas Vietnam yaitu berupa mie beras tipis yang dihidangkan dengan kuah kaldu, irisan daging, dan aneka sayuran seperti daun basil, tauge, jeruk nipis, hingga cabai potong.

Salah satu gerai yang bisa dikunjungi jika ingin menikmati semangkuk Pho adalah Pho Ba Ba. Cabangnya yang sudah tersebar di mall kawasan Jakarta dan sekitarnya membuat Pho Ba Ba mudah ditemui, atau dipesan lewat aplikasi pesan-antar.

Dalam ulasan kali ini IntipSeleb akan memberikan rekomendasi menu di Pho Ba Ba yang bisa dicoba. Scroll yuk!

1. Pho Signature

Pho Ba Ba/grab
Foto : Pho Ba Ba/grab

Dalam satu mangkuk menu Pho Signature, kamu sudah mendapatkan perpaduan seporsi mie dengan dua jenis topping daging yakni daging brisket, sengkel, dan bakso daging homemade khas Pho Ba Ba.

2. Pho Ba Ba Dac Biet

Pho Ba Ba/grab
Foto : Pho Ba Ba/grab

Jika kamu adalah pecinta urat sapi maka menu Pho Ba Ba Dac Biet bisa menjadi pilihan untuk dipesan. Selain dihidangkan dengan daging sapi dan bakso, menu ini juga bertopping urat sapi yang sudah dimasak dengan lembut.

3. Goi Cuon Tom

Pho Ba Ba/grab
Foto : Pho Ba Ba/grab

Kalau mengunjungi restoran makanan Vietnam tentu kurang lengkap jika tidak memesan hidangan yang satu ini. Goi Cuon Tom adalah lumpia basah khas Vietnam yang berbahan dasar rice paper dengan berisikan udang, ayam goreng, dan saus kacang khas Pho Ba Ba.

4. Cha Gio

Pho Ba Ba/grab
Foto : Pho Ba Ba/grab

Cha Gio merupakan lumpia goreng khas Vietnam yang dihidangkan dengan aneka macam topping daging dan sayur. Menu ini cocok disajikan sebagai hidangan pendamping bersama pho.

5. Banh Mi

Pho Ba Ba/grab
Foto : Pho Ba Ba/grab

Banh mi merupakan roti isi atau sandwich khas Vietnam yang beriiskan daging dan sayuran. Yang membuat hidangan spesial ini adalah karena isian sayurnya dan juga rempah-rempahnya yang dimasak bersamaan dengan daging.

Itu tadi deretan rekomendasi menu di Pho Ba Ba. Tertarik untuk mencobanya?

Topik Terkait