img_title
Foto : Instagram @xavieraputri

IntipSeleb – Seringkali kita bingung untuk memilih outfit saat akan bepergian. Jika ini terjadi, kamu bisa mengambil inspirasi dari OOTD artis atau influencer tanah air, salah satunya adalah Xaviera Putri yang namanya naik daun setelah menjadi peserta Clash of Champions.

Tinggal di Korea Selatan sebagai seorang muslimah berhijab, Xaviera memiliki selera fashion yang unik dan tetap menutup aurat. Ia terbilang pandai mix and match berbagai jenis pakaian hingga terlihat lebih stylish dan pastinya kece abis.

Tidak perlu berbasa-basi lagi, yuk intip OOTD Xaviera Putri peserta Clash of Champions Ruangguru yang bisa kamu jadikan sebagai inspirasi!

Ingin terlihat formal tapi tetap kasual dan ada kesan santai? OOTD Xaviera Putri yang satu ini bisa kamu tiru. Ia mengenakan kaos berwarna abu-abu yang dilapisi dengan kemeja broken white yang dilipat di bagian lengannya untuk memberi aksen. Ia juga mengenakan celana bahan yang senada dengan kaosnya. Untuk hijab, ia memilih warna krem untuk memberikan sentuhan hangat di outfitnya.

Pengen terlihat feminin kayak cewek di drakor tapi kamu pakai hijab? Nah, kamu bisa menggunakan outfit seperti Xaviera di atas. Ia memadukan atasan knit yang terdiri dari inner dan outer. Sebagai bawahan, ia mengenakan kain batik lilit yang menambah keanggunannya. Agar tampil kece, ia melengkapi outfitnya dengan sunglasses.

Topik Terkait