img_title
Foto : Freepik/lookstudio

IntipSelebTes kepribadian dapat mengungkap seluk-beluk karakter seseorang berdasarkan penampilan fisik, termasuk jenis rambut, baik itu yang rambutnya bertekstur bergelombang, keriting, atau lurus.

Lalu, kira-kira apa arti di rambut keriting, bergelombang, atau lurus yang kamu miliki? Yuk cari tahu jawabannya di test kepribadian berdasarkan jenis rambut bawah ini. Jangan lupa di-scroll ya.

Rambut Bergelombang

Unsplash/Element5 Digital
Foto : Unsplash/Element5 Digital

Kepribadian kamu mungkin tercermin dari pepatah "jalanilah apa adanya", tapi dengan persiapan matang. Kamu mengantisipasi apa yang akan terjadi untuk melindungi diri dari rasa sakit atau penyesalan di masa depan.

Kamu mungkin lebih menyukai jalan yang bebas dari rintangan. Kamu cenderung menyimpan energi untuk hal-hal yang kamu sukai. Kamu berorientasi pada tujuan, membuang apa pun yang menghambat kemajuan.

Ini tidak berarti kamu tidak berperasaan. Sebaliknya, kamu menghargai kejelasan dan pencapaian dari usaha yang sudah kamu lakukan. Kebebasan pun memiliki nilai yang tinggi bagi kamu. Kamu senang memegang kendali dan sedikit memanjakan diri.

Topik Terkait