img_title
Foto : D_crepes/instagram

IntipSelebDcrepes tentu sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia karena gerainya yang telah tersebar di sejumlah mal-mal besar.

Camilan berupa crepes krispi dan lembut ini menyediakan berbagai topping manis hingga gurih yang siap untuk memanjakan lidah lewat kelezatannya.

Harganya yang terjangkau juga membuat Dcrepes menjadi primadona dan menempati ruang tersendiri di hati para pecintanya.

Kali ini IntipSeleb akan memberikan rekomendasi menu di Dcrepes yang bisa dicoba, terlebih jika kamu baru pertama kali mencoba Dcrepes. Simak yuk selengkapnya di bawah ini.

1. Choco Cheese

Dcrepes/grab
Foto : Dcrepes/grab

Pecinta coklat dan keju pasti akan menyukai menu yang satu ini. Choco Cheese berisikan topping choco chips dan parutan keju sehingga menghadirkan cita rasa manis dan gurih, terlebih bercampur dengan crepesnya yang krispi dan wangi. Selain itu kamu juga bisa menambahkan topping pisang.

2. Silverqueen

Dcrepes/grab
Foto : Dcrepes/grab

Menu ini menjadi salah satu yang best seller di aplikasi pemesanan ojek online. Bagaimana tidak, kamu akan dimanjakan dengan topping potingan coklat dari silverqueen ditemani dengan crepes yang lembut.

3. Choco Peanut

Dcrepes/grab
Foto : Dcrepes/grab

Jika ingin menikmati kolaborasi antara coklat dan kacang maka menu Choco Peanut bisa menjadi pilihan. Topping selai kacang yang gurih dan manis berpadu dengan choco chips tidak pernah gagal menggoyang lidah.

4. Cookies n' Cream

Dcrepes/grab
Foto : Dcrepes/grab

Topping cookies dan cream yang biasa ada di cake ini juga bisa dinikmati bersama dengan renyahnya crepes. Kamu juga bisa menambahkan topping lainnya seperti coklat, keju, hingga peanut.

5. Smoked Beef and Cheese

Dcrepes/grab
Foto : Dcrepes/grab

Dcrepes juga menyediakan crepes dengan topping savory loh. Salah satu yang laris dipesan adalah Smoked Beef and Cheese. Menu ini berisikan topping berupa daging asap dengan keju serta sayuran. Dijamin mengenyangkan dan kaya akan nutrisi.

Itu tadi deretan rekomendasi menu di Dcrepes, tertaik untuk mencobanya(

Topik Terkait