img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Cuaca yang panas di Jakarta kerap kali bikin gerah. Salah satu aktivitas ngadem yang bisa dilakukan tentunya adalah makan es krim. Sebab, ada cukup banyak tempat makan es krim di Jakarta yang populer.

Di tempat makan es krim tersebut, kamu bisa banget ngadem sambil menikmati berbagai macam es krim dengan varian yang lezat dan menyegarkan. Gimana, tertarik nggak? Kalau iya, yuk simak rekomendasi tempat makan es krim di Jakarta berikut ini!

1. Venchi Plaza Indonesia

Rekomendasi tempat makan es krim di Jakarta yang pertama adalah Venchi. Oh iya, sebenarnya, kedai yang satu ini menjual gelato. Nah, gelato khas Italia yang dijual di Venchi memang cukup mahal, yaitu kisaran Rp65 ribu untuk 2 rasa ukuran kecil. Tapi, kalau soal rasa dijamin nggak bakal nyesel.

Ada cukup banyak variasi rasa gelato di Venchi, antara lain salted toffee, piedmont hazelnut, coconut, hingga cappuccino. Kalau penasaran, langsung aja kunjungi kedai Venchi yang berlokasi di Plaza Indonesia, Jl. M.H. Thamrin No. 9, Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

2. Dough Lab

Topik Terkait