img_title
Foto : Instagram/jakinstadium

IntipSelebJakarta International Stadium (JIS) sering banget jadi langganan tempat konser. Musisi beken luar negeri hingga dalam negeri menyewa JIS untuk menghibur para penggemarnya.

Alasan JIS dipilih sebagai tempat konser antara lain karena kapasitasnya yang besar, yakni berkapasitas 82 ribu penonton. Terlebih lagi, JIS memiliki atap yang bisa ditutup dan dibuka.

Bagi kamu yang sering nonton konser di JIS, pulang larut malam tentu nggak bisa dihindari. Daripada pulang malam, mendingan nginap di hotel atau penginapan dekat JIS. Emangnya ada? Ada dong! Yuk, intip rekomendasi hotel murah dekat JIS!

1. Sofie Homestay

Hanya berjarak 650 meter dari JIS, Sofie Homestay cocok nih buat kamu yang mau nginap jauh-jauh dari JIS. Sesuai namanya, penginapan ini merupakan rumah di perkampungan. Walau begitu, fasilitasnya bikin nyaman seperti rumah sendiri lho.

Di sini, fasilitasnya berupa kamar tidur, kamar mandi, Wi-Fi gratis, AC, dan parkir gratis lho. Dengan harga sewa mulai Rp72 ribu aja, kamu udah bisa menginap semalam. Langsung aja lokasinya di Jl.Kosambi no 2, RT 11/RW 06, Sunter Agung, Tanjung Priok.

2. d'Arcici Hotel Sunter

d'Arcici Hotel Sunter adalah hotel bintang tiga yang lokasinya dekat dengan JIS, yakni hanya berjarak 830 meter. Dengan fasilitas berupa kolam renang, WiFi gratis, parkir, resepsionis 24 jam, lift, restoran, hingga ruang pertemuan, penginapan ini udah lengkap banget.

Lokasi d'Arcici Hotel Sunter ini di Jl. Sunter Permai Raya, No. 1 A Sunter Paradise, Jakarta. Harga sewa per malamnya mulai Rp278 ribu lho!

3. Miana Ancol Residence

Penginapan Miana Ancol Residence ini jaraknya hanya 1,2 km dari JIS. Dengan jarak itu, kamu sudah bisa mendapatkan fasilitas berupa resepsionis 24 jam, lahan parkir, lobi, WiFi, hingga ada LED TV di setiap kamarnya lho.

Selain JIS, penginapan ini juga dekat dengan Ancol Beach City lho. Cuma merogoh kocek Rp122 ribu, kamu sudah bisa menginap semalaman. Langsung aja ke Jl. Pasir Putih Raya, RT.8/RW.10, Ancol, North Jakarta City, Jakarta, Indonesia.

4. Coins Hotel Jakarta

Nah, kalau penginapan Coins Hotel Jakarta jaraknya sekitar 1,5 km dari JIS. Hotel bintang tiga ini memiliki fasilitas berupa WiFi, parkir, resepsionis 24 jam, restoran, lift, sampai ramah untuk pengguna kursi roda lho.

Alamatnya di Sunter Agung Utara Raya Blok A No. 5B, Jl. Ancol Sel. 1 No.10, RT.2/RW.18, Sunter Agung, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350. Sementara itu, harga sewanya mulai Rp345 ribuan!

5. Key Hotel Sunter

Terakhir tapi nggak kalah penting yakni Key Hotel Sunter yang jaraknya sekitar 1,6 km dari JIS. Eits jangan khawatir, penginapan ini dilengkapi fasilitas berupa resepsionis 24 jam, CCTV, lahan parkir yang luas, WiFi, dan dekat dengan restoran ternama seperti Gacoan.

Dengan Rp241 ribuan, kamu sudah bisa menginap semalam. Langsung aja cus ke Jl. Danau Sunter Utara Blok B36-A No.2, RT.2/RW.10, Sunter Jaya, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350.

Itu dia rekomendasi hotel murah dekat JIS alias Jakarta International Stadium. Bagi kamu yang nonton konser di JIS dan gak mau pulang malam, bisa nih sewa penginapan atau hotel yang dekat dan murah.

Topik Terkait