img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb– Mau coba sensasi fine dining dengan harga terjangkau? Kamu bisa merasakannya dengan datang ke Sisilia Street Dining. Tempat makan ini memiliki konsep ala tenda kaki lima dengan berbentuk warung tenda. Meskipun menggunakan tenda, Sisilia Street Dining menyajikan menu makanan yang serupa dengan yang ada di restoran.

Tertarik untuk datang? Yuk cari tahu lebih lengkapnya di bawah sini!

Fine dining dalam warung tenda

Sisilia Street Dining merupakan tempat makan yang menyajikan konsep fine dining ala kaki lima. Fine dining sendiri biasanya identik dengan kemewahan, namun disini kamu bisa merasakan makan ala fine dining dengan harga yang terjangkau loh!

Tempat makan ini menggunakan tenda dengan sistem outdoor maupun ruang terbuka. Warna biru muda dan tua mendominasi suasana di dalam tenda. Setiap meja makan pun lengkap dengan tataan kain hitam, serbet meja, hingga lilin. Nggak cuma itu, alunan musik siap menemani suasana menjadi manis dan elegan.

Menu yang tersedia

Nggak kalah menarik, Sisilia Street Dining juga menyajikan menu lezat dengan harga terjangkau, yakni Rp 99 ribu. Makanan disajikan dalam satu set menu yang tersedia mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup. Semua set menu sudah termasuk air dan sampanye non alkohol.

Makanan tersedia di antaranya mushroom cream soup, spaghetti bolognese, chicken saute, mini pancake, bound salad, dan chicken saute. Terdapat juga menu a la carte yang dapat ditawarkan dengan harga kisaran Rp 25 ribu.

Lokasi dan Jam Buka

Bagi kamu yang ingin merasakan sensasi fine dining ala kaki lima ini, langsung aja cus datang ke Sisilia Street Dining yang berlokasi di 2 tempat.

Kelapa Gading: Cafe Tenda WGP, Jl. Gading Elok Barat III, East Kelapa Gading
Bintaro: Jl. Prof. DR. Satrio No.sektor 7, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan
Tempat makan ini buka setiap hari Selasa-Jumat, pukul 18.30-22.00 WIB.

Penulis: Najwa Syifa Annisa

Topik Terkait