img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Hai warga Cirebon dan sekitarnya! Buat kamu yang belum punya rencana buat Sabtu ini, siap-siap karena di Stadion Watubelah, Kabupaten Cirebon, akan ada acara seru yang nggak boleh kamu lewatin.

Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan RI, ANTV bakal hadir dengan Festival ANTV Rame yang bakal penuh dengan hiburan seru dan tentunya GRATIS! Nah, di bawah ini ada 5 kegiatan seru yang bisa kamu nikmati sepanjang hari Sabtu, 17 Agustus 2024. Yuk, simak!

1. Senam Sehat Fresh and Fun

Acara dimulai pagi-pagi banget dengan kegiatan Senam Sehat Fresh and Fun yang pastinya bikin badan kamu jadi lebih bugar. Mulai dari jam 6 pagi, kamu udah bisa gabung bareng peserta lain di lapangan Stadion Watubelah. Dengan iringan musik yang enerjik dan instruktur senam profesional, suasana senam bakal penuh semangat. Jangan lupa bawa air minum ya, biar tetep fresh!

2. Upacara Kemerdekaan

Pada Hari Kemerdekaan RI, Festival ANTV Rame juga akan menggelar Upacara Kemerdekaan yang penuh khidmat. Di tengah kemeriahan acara, jangan lupa untuk ikut merenungkan makna kemerdekaan lewat upacara ini. Semua pengunjung bisa ikut serta dalam upacara yang akan digelar dengan nuansa kebangsaan yang kental.

3. Lomba Rakyat 17-an yang Bikin Nostalgia

Topik Terkait