img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb FilmTrigger Warning menjadi salah satu film yang asuk daftar top 10 Netflix Indonesia. Film ini dibintangi oleh Jessica Alba sebagai karakter utama dan mengangkat tema aksi dan drama.

Yuk, langsung intip sinopsis film Trigger Warning, daftar pemain, hingga link nontonnya!

Sinopsis Film Trigger Warning

Film Trigger Warning bercerita tentang kota Creation yang tenang (tampak tenang) namun menyimpan kebusukan di baliknya, dipusatkan pada keluarga Swann.

Sang ayah, Ezekiel Swann, adalah seorang Senator yang berkuasa namun diam-diam menjalankan bisnis gelap berupa perdagangan senjata ilegal. Anak tertuanya, Jesse Swann, menjabat sebagai Sheriff, namun alih-alih menegakkan hukum, ia justru ikut terlibat dalam kejahatan sang ayah. Sementara anak bungsunya, Elvis Swann, adalah penjual senjata ilegal yang nekat.

Keserakahan keluarga Swann membuat mereka nekat mengambil senjata dari tambang milik Harry, ayah dari Parker. Mereka memanfaatkan terowongan rahasia untuk melancarkan aksinya. Namun, perbuatan mereka diketahui oleh Harry. Malang bagi Harry, ia disingkirkan oleh keluarga Swann dengan cara yang keji dan kematian Harry ditutupi sebagai kecelakaan tambang.

Topik Terkait