img_title
Foto : Falcon Pictures

IntipSeleb – Para penggemar film Thailand di Indonesia, siap-siap ya! Soalnya, para pemeran dan sutradara dari film legendaris "Pee Mak" bakal mengunjungi Jakarta dalam rangka promo film Kang Mak From Pee Mak.

Mario Maurer, Davika Hoorne, dan sutradara Banjong Pisanthanakun akan hadir di acara gala premiere film itu yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 2 hingga 4 Agustus 2024. Seperti apa pesan dari mereka? Yuk intip di bawah ini.

Datang ke Indonesia

Instagram/peemakfilms
Foto : Instagram/peemakfilms

Mario Maurer yang dikenal memerankan karakter Mak, bersama dengan Davika Hoorne, pemeran Nak, sudah siap menghibur para penggemar di Indonesia.

Mereka, bersama dengan sutradara Banjong Pisanthanakun, sudah mengumumkan kabar kedatangan mereka melalui video yang diunggah di berbagai platform media sosial. Tentu saja, video ini langsung mendapatkan sambutan hangat dan antusias dari para fans di Indonesia.

"Hallo semua, saya Mario dan saya sangat senang bisa hadir ke Indonesia untuk menyaksikan film Kang Mak From Pee Mak, sampai jumpa dan jangan lupa saksikan film Kang Mak From Pee Mak tanggal 15 Agustus 2024 di bioskop," ucap Mario.

Topik Terkait