Foto : Instagram/ @armortoreador

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari dunia selebriti tanah air. Selebgram Cut Intan Nabila menghebohkan publik setelah membagikan video rekaman CCTV yang memperlihatkan dirinya mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Armor Toreador.

Armor, yang juga seorang pengusaha sukses dan instruktur barber, kini jadi sorotan tajam usai video tersebut viral. Seperti apa sosoknya? Yuk kita intip di bawah ini.

Sosok Armor Toreador

Foto : Instagram/ @armortoreador

Armor Toreador dikenal sebagai pendiri sekaligus CEO PT Bisnis Cukur Nusantara. Perusahaan ini menaungi Sekolah Cukur Negeri dan Bisnis Barbershop. Sekolah Cukur Negeri dikenal sebagai lembaga yang memberikan pelatihan cukur dengan tujuan mencetak capster berkualitas di seluruh Indonesia. Sementara itu, Bisnis Barbershop memberikan layanan konsultasi bagi mereka yang tertarik untuk mendirikan usaha barbershop.

Tak hanya itu, Armor juga aktif dalam Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Barat. Namun, kesuksesan dalam kariernya tak sejalan dengan kehidupan rumah tangganya. Intan Nabila, yang telah lima tahun menikah dengan Armor, mengungkapkan bahwa dirinya sudah lama mengalami kekerasan dari sang suami.

Setelah video KDRT viral, akun Instagram Armor Toreador dengan username @armortoreador langsung digembok. Langkah ini dilakukan Armor mungkin untuk menghindari serbuan komentar negatif dari warganet yang marah dan kecewa atas tindakannya.

Topik Terkait