Foto : Berbagai sumber

Jakarta Gregoria Mariska Tunjung berhasil menyabet medali perunggu untuk tunggal putri badminton Olimpiade Paris 2024. Atlet yang akrab disapa Jorji ini otomatis menang setelah perwakilan dari Spanyol mundur karena cedera yang dialaminya.

Sudah mengantongi medali perunggu, Gregoria Mariska Tunjung bersyukur karena salah satu mimpinya sudah terwujud. Seperti apa? Yuk, intip artikelnya!

Gregoria Tunjung Sabet Medali Perunggu


Source: viva

Medali pertama Indonesia di ajang Olimpiade 2024 diraih melalui tunggal putri badminton. Gregoria Mariska Tunjung adalah atlet pertama yang menyumbangkan medali untuk Indonesia di ajang olahraga empat tahunan itu.

Gregoria Mariska Tunjung terlihat anggun mengenakan seragam putih Kontingen Indonesia ketika menerima medali perunggu tunggal putri badminton. Dengan rambutnya diikat ke belakang, Jorji terlihat memakai riasan.

Gregoria Mariska Tunjung berhasil mengamankan medali perunggu setelah Carolina Marin mundur karena cedera. Resmi membawa pulang perunggu, Jorji mengaku sempat bingung untuk bereaksi. Ia bingung antara merasa senang membawa perunggu atau sedih karena cedera yang dialami oleh Marin.

Topik Terkait