Foto : IntipSeleb/Alfa

JakartaJakarta Music Con 2024 hari ini, Minggu, 14 Juli 2024 masih digelar di M Bloc Space, Jakarta Selatan. Acara ini menggelar serangkaian acara yang seru dan culture abis, salah satunya adalah konferensi musik yang diisi oleh orang-orang yang telah berkecimpung di dunia musik.

Salah satunya adalah Tesla Manaf (Kuntari) dan Pramedya Nataprawira (Swellow). Keduanya bercerita tentang perjalanan tur mereka di Indonesia dan luar negeri. Penasaran? Yuk scroll lebih lanjut!

Tur Musik untuk Sajikan Experience Terbaik Pada Audiens

Foto : IntipSeleb/Alfa

Pramedya Nataprawira dari Swellow dalam sesi talkshownya menjelaskan bahwa tur yang ia gelar di beberapa kota di Indonesia merupakan bentuk tanggung jawabnya untuk menyajikan experience musik terbaik dari Swellow kepada audiens.

Selain itu, music tour juga menjadi wadah bagi musisi dan penggemarnya untuk bertemu dan saling berbagi energi tanpa dibatasi layar.

"Menurut gue sangat-sangat penting karena gue percaya bahwa experience musik paling wahid levelnya ya live. Itu yang membuat tour concert itu penting. Memang discovering digital sekarang udah semudah itu. Kalau mau go international ya kita upload di Spotify udah internasional. Tapi tanggung jawabnya adalah ketika plays-nya udah sejuta apakah lo bisa mempertanggungjawabkan itu," ungkap Pram di talkshow bertajuk 'Stories from the Road: Going on Tour Domestically and Internationally' di kawasan M Bloc Space pada Minggu, 14 Juli 2024.

Topik Terkait