img_title
Foto : DeCode UAI

Jakarta – Fakta-fakta Armor Toreador mulai terkuak satu persatu. Pasca dugaan pelaku KDRT yang dibeberkan langsung oleh sang istri, Cut Intan Nabila, sosoknya menjadi sorotan publik.

Dikenal sebagai pengusaha yang sukses setelah perjalanan kariernya yang tidak mulus, siapa sangka rupanya ia terjerat hutang dengan nominal yang luar biasa kepada beberapa pihak. Penasaran? Yuk simak fakta Armor Toreador suami Cut Intan Nabila berikut ini!

Fakta Armor Toreador

DeCode UAI
Foto : DeCode UAI

1. Pernah Jadi Pegawai Restoran Sate Taichan

Di balik kesuksesannya yang selama ini terlihat di sosial media, siapa sangka Armor Toreador memulai perjalanan kariernya sebagai pegawai di sebuah restoran sate taichan selama kurang leboh satu tahun lamanya, yakni kisaran tahun 2016 hingga 2017.

2. Punya usaha di bidang jasa pelatihan dan konsultan barbershop

Fakta Armor Toreador selanjutnya adalah bahwa dirinya merupakan seorang pengusaha dan instruktur barber. Salah satu bisnis Armor Toreador adalah PT Bisnis Cukur Nusantara di mana ia berstatus sebagai CEO. Perusahaan tersebut menaungi Sekolah Cukur Negeri dan Bisnis Barbershop.

Sekolah Cukur Negeri bergerak di bidang jasa yang memberikan pelatihan cukur hingga menciptakan capster berkualitas di Indonesia. Sementara Bisnis Barbershop menawarkan jasa konsultasi bagi orang yang hendak mendirikan bisnis barbershop.

3. Jadi bagian Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat

Kepiawaiannya dalam berbisnis juga membuatnya tergabung dalam Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi), Jawa Barat.

4. Punya Utang ke Suami Wandha Dwi Utari dan Alvin Faiz

Instagram @wandhadwiutari
Foto : Instagram @wandhadwiutari

Fakta Armor Toreador selanjutnya sangat mengejutkan. Pasca aksi KDRT Armor Toreador kepada Cut Intan Nabila, terkuak kasus lainnya yang pernah membelitnya dan belum terselesaikan yaitu terkait utang.

Lewat Instagram story Wanda Dwi Utari, terungkap bahwa Armor memiliki utang miliaran rupiah kepada suaminya dan tak kunjung diselesaikan hingga saat ini.

“Orang ini punya hutang sama suami saya. 1 milyar lebih! Invest ke suatu proyek, proyeknya udah berjalan dan selesai, tapi duitnya ilang. Bukan cuma duit yang ilang, ternyata otak orang ini juga ilang. Bisa bisanya aniaya istrinya di samping bayi. Hutang banyak dan ternyata pelaku KDRT. Wah fix di penjara lu!” tulis Wandha Dwi Utari dikutip dari Instagram storynya.

“Kasus hutang yang milyaran itu udah sempet masuk jalur hukum, tapi belum ada keputusan. Bisa kali diproses lagi, biar ni orang cepet masuk penjaranya,” sambung Wanda.

Henny Rahman, istri Alvin Faiz pun turut buka suara pasca unggahan Wandha Dwi Utari. Ia membalas Instagram story Wandha dan mengatakan bahwa sang suami, Alvin Faiz juga menjadi korban dari Armor Toreador.

Topik Terkait