img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Nama Armor Toreador langsung ramai menjadi sorotan usai digadang-gadang sebagai pelaku KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) terhadap sang istri, Cut Intan Nabila yang merupakan atlet anggar sekaligus selebgram dengan ratusan ribu followers.

Tidak sedikit yang penasaran dengan latar belakang Armor Toreador, termasuk pekerjaan mentereng yang digelutinya.

Lantas, pekerjaan di bidang apa yang digeluti oleh Armor Toreador? Intip selengkapnya yuk!

Armor Toreador Disinyalir Lakukan KDRT

cut.intannabila/instagram
Foto : cut.intannabila/instagram

Pada 13 Agustus 2024 Cut Intan Nabila membagikan cuplikan video berdurasi kurang lebih 55 detik lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam cuplikan video tersebut, Cut Intan Nabila dan suaminya terlibat perbincangan menegangkan sampai akhirnya sang suami memukulnya berkali-kali, menjambak, sampai terdengar teriakan dari Cut Intan Nabila.

Saat sedang memberikan pukulan kepada Cut Intan Nabila, kaki pria tersebut juga terlihat mengenai anak mereka yang sedang tertidur hingga kaget. Lewat keterangan postingannya, Cut Intan Nabila menuturkan jika insiden KDRT seperti ini bukan yang pertama kali ia terima.

Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti,” bunyi caption postingan Cut Intan Nabila yang membagikan cuplikan rekaman CCTV saat sedang dianiaya pada 13 Agustus 2024.

Selain mendapat tindakan KDRT, Cut Intan Nabila juga menceritakan jika suaminya turut melakukan perselingkuhan.

“5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya. Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah,” lanjutnya.

Cut Intan Nabila mengatakan kalau kini ia sudah tidak tahan lagi sehingga memutuskan untuk membagikan cuplikan video detik-detik terjadinya KDRT tersebut.

Pendidikan Armor Toreador

Instagram/ @armortoreador
Foto : Instagram/ @armortoreador

Armor Toreador diketahui sempat menempuh pendidikan di Universitas Al Azhar Indonesia dengan mengambil jurusan Studi Internasional dari 2016 sampai 2023, dan memperoleh IPK 3,48.

Pekerjaan Armor Toreador

Instagram
Foto : Instagram

Sosok Armor Toreador tidak asing lagi bagi sebagian orang. Ia dikenal oleh sejumlah selebgram hingga artis yang juga berteman dengan Cut Intan Nabila.

Dalam bio di Instagram pribadinya, Armor Toreador menuliskan kalau ia menjabat sebagai founder dan CEO di PT Bisnis Cukur Nusantara yang bergerak di bidang jasa pelatihan cukur serta bisnis pangkas rambut.

Sekolah Cukur Negeri berfokus untuk melatih cukur hingga menciptakan capster berkualitas di Indonesia, sementara Bisnis Barbershop menawarkan konsultasi bagi orang yang hendak mendirikan bisnis pangkas rambut.

Bergelut dalam dunai bisnis membuat Armor Toreador turut tergabung dalam komunitas Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Jawa Barat.

Sebelum terjun di bidang wirausaha, Armor Toreador sempat menjadi karyawan di salah satu restoran taichan pada tahun 2016 hingga 2017 lalu.

Saat ini, bisnis yang dikembangkan Armor Toreador telah memiliki beberapa cabang di beberapa wilayah di Indonesia, diantaranya di Bogor, Jakarta, Bandung, Cirebon dan Bali.

Profil Armor Toreador

Nama lengkap: Armor Toreador Gustifante
Nama panggilan: Armor
Agama: Islam
Istri: Cut Intan Nabila
Profesi: Pengusaha
Bisnis: @sekolahcukur, @bisnisbarbershop
Pendidikan: Universitas Al Azhar Indonesia
Akun Instagram: @armortoreador

Itu tadi pekerjaan dari Armor Toreador, suami selebgram Cut Intan Nabila yang digadang-gadang sebagai pelaku KDRT.

Topik Terkait