img_title
Foto : Cut.intannabila/instagram

IntipSeleb – Atlet anggar yang juga dikenal sebagai seorang selebgram yakni Cut Intan Nabila mengalami KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga yang diduga dilakukan suaminya, Armor Toreador.

Insiden itu terekam dalam cuplikan CCTV yang dibagikan langsung oleh Cut Intan Nabila lewat akun Instagram pribadinya pada 13 Agustus 2024.

Dalam cuplikan video yang dibagikan, Cut Intan Nabila dan suami tampak terlibat perbincangan menegangkan, sampai akhirnya Cut Intan Nabila menerima pukulan berkali-kali. Berikut selengkapnya.

Ngaku Sudah Beberapa Kali Alami KDRT oleh Suaminya Sendiri

cut.intannabila/instagram
Foto : cut.intannabila/instagram

Cuplikan video berdurasi kurang lebih 55 detik tersebut memperlihatkan Cut Intan Nabila, sang suami, dan anaknya di atas tempat tidur.

Cut Intan Nabila dan suaminya terlibat perbincangan menegangkan sampai akhirnya sang suami memukulnya berkali-kali, menjambak, sampai terdengar teriakan dari Cut Intan Nabila.

Saat sedang memberikan pukulan kepada Cut Intan Nabila, kaki pria tersebut juga terlihat mengenai anak mereka yang sedang tertidur hingga kaget.

Lewat keterangan postingannya, Cut Intan Nabila menuturkan jika insiden KDRT seperti ini bukan yang pertama kali ia terima.

Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti,” bunyi caption postingan Cut Intan Nabila yang membagikan cuplikan rekaman CCTV saat sedang dianiaya pada 13 Agustus 2024.

Ada Perselingkuhan

cut.intannabila/instagram
Foto : cut.intannabila/instagram

Selain mendapat tindakan KDRT, Cut Intan Nabila juga menceritakan jika suaminya turut melakukan perselingkuhan.

“5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya. Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah,” lanjutnya.

Cut Intan Nabila mengatakan kalau kini ia sudah tidak tahan lagi sehingga memutuskan untuk membagikan cuplikan video detik-detik terjadinya KDRT tersebut.

“maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tanga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri,” pungkas Cut Intan Nabila yang mengalami KDRT.

Topik Terkait