img_title
Foto : Instagram.com/michelleziu

Jakarta – Hubungan asmara Rizky Nazar dan Syifa Hadju telah lama menjadi bahan perbincangan bahkan setelah mereka berpisah. Kini, Syifa menjalin hubungan dengan El Rumi, dan Rizky diduga berpacaran dengan Dosma Hazenbosch.

Meskipun begitu, Rizky juga diduga dekat dengan Michelle Ziudith, aktris Tanah Air yang juga sering beradu peran dengannya di sinetron maupun film. Bagaimana tanggapan Michelle tentang hal ini? Yuk di-scroll!

Kata Michelle Soal Dijodohkan dengan Rizky Nazar

Instagram/@rizkynazar20
Foto : Instagram/@rizkynazar20

Status Michelle Ziudith yang masih single membuatnya sering dijodoh-jodohkan dengan artis lain, termasuk Rizky Nazar. Alih-alih kesal, Michelle memberi tanggapan santai.

"Aku sih santai saja, karena kita kan memang sahabat baik. Mungkin orang-orang melihat kita cocok dalam banyak hal. Jadi aku anggap wajar kalau mereka menjodohkan kita setelah menonton film yang aku bintangi bersama Rizky, tetapi aku tetap santai," ungkap Michelle Ziudith, dilansir dari VIVA pada Selasa, 13 Agustus 2024.

Pemeran film Ipar Adalah Maut ini juga merasa harapan netizen bahwa ia akan pacaran dengan Rizky Nazar wajar. Menurutnya, setiap orang berhak memiliki opini dan pandangan masing-masing. Itu pun bagian dari kehidupan sebagai public figure.

Topik Terkait