img_title
Foto : Instagram/h_faisal__69

Jakarta Doddy Sudrajat ikut menanggapi aksi Atta Halilintar yang mengomentari isu Vanessa Angel hamil duluan sehingga terpaksa direstui menikah dengan Bibi Ardiansyah. Ayah dari Mayang Lucyana Fitri alias Mayang mengaku sakit hati pada keluarga Haji Faisal.

Kata Doddy Sudrajat, keluarga Haji Faisal tidak datang kepadanya ketika Bibi Ardiansyah ingin menikah dengan Vanessa Angel. Seperti apa pengakuannya? Simak artikelnya di bawah ini!

Tidak Datang untuk Melamar Vanessa Angel

Doddy Sudrajat mengaku sakit hati ketika mengenang momen sebelum Vanessa Angel menikah dengan Bibi Ardiansyah. Pasalnya, keluarga Haji Faisal tidak datang ke rumahnya untuk melamar Vanessa Angel.

"Org tua mana yg tdk sakit hatinya, pada saat mereka ingin menikahkan Bibi, putranya dgn putri sy Vanessa Angel, tapi mereka tdk pernah datang kerumah sy utk melamar putri sy," ungkap Doddy Sudrajat melalui unggahan Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Senin, 12 Agustus 2024.

Doddy Sudrajat menekankan tidak ada acara lamaran antara Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Padahal, acara lamaran adalah hal yang umum dilakukan sebelum menikah.

Topik Terkait