img_title
Foto : Instagram @syifahadju

Jakarta – Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju belakangan ini memang menjadi buah bibir banyak orang. Terlebih setelah keduanya mulai go public dan tak lagi menutup-nutupi satu sama lain.

Dan akhirnya, setelah Syifa Hadju, El Rumi mengunggah foto bersama Syifa di feed Instagramnya sembari menggendong baby Kamari saat mereka berada di Bali. Penasaran? Yuk scroll lebih lanjut untuk membaca selengkapnya!

Posting Foto Bareng Syifa Hadju dan Baby Kamari

El Rumi kembali membuat gebrakan lantaran untuk pertama kalinya ia mengunggah foto berdua dengan Syifa Hadju dalam postingan terbaru Instagramnya. Serangkaian foto tersebut diambil saat El, Syifa dan kawan-kawan tengah berada di Bali untuk mengunjungi Jennifer Coppen dan Yaya.

Dalam postingan yang dimaksud, El Rumi mengunggah sederet foto ketika dirinya tengah menggendong Baby Kamari selama berada di Bali. Ia tampak menikmati momen kebersamaannya dengan putri Jennifer Coppen dan Dali Wassink yang menggemaskan tersebut.

Di sela-sela postingan tersebut, terselip sebuah foto yang menampilkan El Rumi dan Syifa Hadju yang tampak menggendong baby Kamari. Postingan tersebut sontak membuat warganet geger.

Topik Terkait