img_title
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Film Dosen Ghaib mengangkat urban legend di kampus menghadirkan cerita seru dan mencekam. Terutama dengan kata-kata 'Sudah Malam atau Sudah Tahu' yang diucapkan oleh hantu dosen.

Film ini dibintangi oleh Egy Fedly sebagai Pak Bakti, Endy Arfian sebagai Fattah, Rayn Wijaya sebagai Emir, Ersya Aurelia sebagai Amelia, dan Annette Edoarda sebagai Maya.

Film Dosen Ghaib

IntipSeleb/Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

Para pemain dan kru film Dosen Ghaib membagikan berbagai pengalaman dan cerita menarik di balik pembuatan film ini. Dheeraj Kalwani, selaku produser film, menjelaskan asal muasal ide cerita film ini.

“Film ini akan tayang berdekatan dengan Hari Kemerdekaan, semoga dapat sambutan baik. Awalnya, tahun 2016, saya dan tim riset sudah pernah dengar cerita ini, jadi yang buat saya tertarik itu dulu, baru saya bicara dengan penulis saya yakni Evelyn,” ujar Dheeraj di XXI Epicentrum Jakarta, Jumat, 9 Agustus 2024.

Guntur Soeharjanto, sang sutradara, menambahkan bahwa ide cerita ini sudah banyak beredar di media sosial dan menjadi pembicaraan masyarakat.

Topik Terkait