img_title
Foto : Istimewa

IntipSelebKEEBO, Steve Chris, dan Ganez Brown berkolaborasi dalam sebuah single berjudul Hypnotic. Ini merupakan baru dengan warna yang berbeda untuk industri musik global.

KEEBO yang dikenal lewat hit-nya "CARTEL" bersama Whisnu Santika dan hbrp, kini berkolaborasi dengan Steve Chris, keduanya merupakan member Package Collective, dan Ganez Brown, yang baru-baru ini merilis single "Bonita." Kini, mereka menyatukan kekuatan dalam sebuah kolaborasi yang eksplosif.

Perpaduan Magis

Istimewa
Foto : Istimewa

Kolaborasi KEEBO, Steve Chris, dan Ganez Brown menghadirkan alunan Indonesian Bounce yang khas. Lagu ini menyatukan elemen-elemen terbaik dari ketiganya, menghasilkan sebuah karya yang tak hanya memukau, tetapi juga sarat kejutan.

Dengan beat yang adiktif, lirik yang mudah melekat diingatan, dan produksi yang memukau, Hypnotic siap mendominasi chart musik dan menjadi anthem yang bergema di berbagai festival musik.

Sebagai dua artist yang tergabung di Package Collective, KEEBO dan Steve Chris telah lama menjalin kolaborasi yang memperkuat posisi mereka di kancah musik elektronik Indonesia. Setelah sukses bekerja sama dalam berbagai proyek, mereka memutuskan untuk membawa kolaborasi ini ke langkah berikut nya yang lebih segar dengan mengajak Ganez Brown, seorang MC dengan gaya lirik yang tajam dan mudah dicerna.

Topik Terkait