img_title
Foto : Instagram

Jakarta – Andre Taulany sedang heboh karena layangkan gugatan cerai kepada Erin Taulany alias Rien Wartia Trigina sejak April 2024. Diam-diam gugat cerai, Andre dan Erin ternyata sudah menjalani delapan kali sidang.

Atas kabar cerai itu, video lawas Andre Taulany yang mengaku ingin gabung komunitas motor The Dudas minus one viral lagi. Seperti apa? Scroll selengkapnya!

Mau Gabung The Dudas Minus One

Pada Mei 2024 lalu, geng motor artis kembali terbentuk. Kali ini, Raffi Ahmad, Desta Mahendra, Gading Marten, dan Ariel NOAH membentuk geng motor bernama The Dudas Minus One. Geng motor ini adalah geng motor artis yang terdiri dari artis yang sudah duda, kecuali Raffi.

Usut punya usut, Andre Taulany menyimpan keinginan untuk bergabung dengan The Dudas Minus One. Awalnya memuji geng motor itu, tapi Andre merasa ada yang kurang.

"The Dudas minus 1, Desta, Gading, dan Ariel. Kalian keren banget. Tapi kurang lengkap kalau gak ada saya. Jadi The Dudas minus two," ujar Andre Taulany,dilansir IntipSeleb dari Instagram @rumpi_gosip, Kamis, 8 Agustus 2024.

Topik Terkait