img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Kabar perceraian Andre Taulany dan Erin Taulany mengejutkan publik. Sempat tak terendus kabarnya meski telah menjalankan 8 kali proses sidang sejak April lalu, Andre dan sang istri diduga telah berencana untuk berpisah sejak lama.

Meski tak membuat warganet menaruh kecurigaan sama sekali terkait kondisi rumah tangganya selama ini, unggahan Andre Taulany pada tanggal 6 Maret lalu kembali disorot lantaran diduga menjadi kode soal relasinya dengan sang istri. Yuk scroll untuk membaca lebih lanjut!

Postingan 6 Maret Jadi Sorotan

Unggahan lama Andre Taulany di Instagram kembali menjadi sorotan publik di tengah-tengah kabar perceraiannya dengan sang istri, Erin Taulany. Unggahan pada tanggal 6 Maret tersebut menampilkan video gambar yang menyimpan makna mendalam.

Dalam gambar yang diunggah, terlihat seorang pria yang dipeluk oleh seorang wanita dengan penuh kasih sayang, namun, refleksi dari cermin justru menampilkan bahwa pria tersebut tengah dililit oleh ular berbisa.

Di gambar yang lain, tampak seorang pria yang tengah tersenyum dan sepasang pria dan wanita di hadapannya yang diam-diam menyembunyikan pisau dari balik badannya tanpa ia ketahui.

Topik Terkait