img_title
Foto : Instagram @kimbrlyryder

Jakarta – Proses perceraian Kimberly Ryder dan Edward Akbar hingga kini masih terus bergulir. Mantap dengan gugatan cerainya pada sang suami, Kimberly agaknya tak ingin mempersulit jalannya rangkaian sidang cerainya.

Bahkan, ia dikabarkan hanya menuntut nafkah sebesar Rp5 ribu saja pada Edward Akbar. Yuk scroll lebih lanjut untuk membaca selengkapnya!

Total Nafkah Hanya Rp5 Ribu

Kimberly Ryder baru-baru ini mengungkapkan terkait tuntutan nafkahnya kepada Edward Akbar yang ternyata nominalnya sangat kecil, yakni hanya Rp5 Ribu saja.

Disampaikan oleh kuasa hukumnya, artis blasteran tersebut mengaku tak ingin mempersulit sang suami dalam proses perceraiannya, sehingga ia memilih untuk meminta nafkah dengan total angka yang sangat minim.

“Klien saya dalam gugatannya juga tidak mempersulit kok untuk meminta nafkah baik anak, baik kepada klien saya sebagai penggugat ya. Bahkan nafkah Mut’ah, Iddah, Madhiyah, Kiswah dan Maskan hanya Rp1 ribu, masing-masing Rp1 ribu, yang total di 5 itu cuma Rp5 ribu. Tidak mempersulit kepada tergugat,” ungkap kuasa hukum Kimberly Ryder dikutip dari YouTube Mantra Room pada Kamis, 8 Agustus 2024.

Topik Terkait