img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Dari sekadar coba-coba, ternyata Lila Azmina menemukan sebuah peluang besar yang mengubah hidupnya dan banyak orang di sekelilingnya. Lila, seorang ibu dua anak berusia 37 tahun dari Surabaya, awalnya hanya mencari cara untuk mengisi waktu di rumah dengan kegiatan yang produktif. Tak disangka, rekomendasi suaminya untuk bergabung dengan Shopee Affiliate Program menjadi titik balik yang mengubah segalanya.

Dengan tekad dan semangat untuk terus belajar, Lila memanfaatkan Shopee Live untuk meraih kesuksesan. Kini, dia tidak hanya mendapatkan komisi ratusan juta rupiah setiap bulannya, tetapi juga menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang yang ingin mengikuti jejaknya. Dari situasi awal yang sederhana, Lila berhasil meningkatkan kualitas hidupnya dan keluarganya, sambil membantu banyak orang lainnya menemukan peluang yang sama.

Awalnya Lila merasa enggan untuk memulai kesempatan ini. Bagaimana tidak? Terbiasa sehari-hari di rumah, ia tidak memiliki kemampuan untuk tampil dan berbicara di depan kamera dengan rasa percaya diri. Namun, setelah terinspirasi dari beberapa kreator lain yang lebih dulu terjun di dunia ini, bahkan artis yang sudah sukses tetapi masih konsisten mencoba peluang ini, akhirnya Lila memberanikan diri untuk memulai perjalanan nya menjadi Shopee Affiliate. Setelah beberapa bulan dijalankan, ternyata hal ini malah menjadi minat baru yang dapat Lila tekuni dan juga memberikan hasil yang jauh di atas perkiraan. Bahkan, atas kerja kerasnya selama ini, Lila berhasil menjadi salah satu kreator Shopee Live yang bergabung dalam rangkaian sesi live streaming pada kampanye 8.8 Shopee Live Maraton Sale.

Lila Azmina, Shopee Content Creator mengatakan, “Semua impian bisa dicapai, asalkan ada niat, kemauan dan dukungan dari keluarga maupun orang terdekat. Awalnya saya kira ini hanyalah ungkapan semata sampai saya merasakan nya sendiri. Sejak bergabung bersama Shopee Affiliate Program dan Shopee Live, kehidupan saya sebagai ibu rumah tangga tidaklah lagi sama. Saya tetap bisa di rumah tetapi sambil berkarya dan menghasilkan pencapaian luar biasa yang meningkatkan kualitas hidup kami sekeluarga. Tidak hanya pencapaian dari sisi pendapatan komisi yang mencapai ratusan juta perbulan nya, namun saya juga bisa menciptakan wadah bagi orang di sekitar saya untuk mendapatkan kesempatan yang sama dengan Shopee Live. Saya percaya bahwa dengan berbagi pengetahuan dan pengalaman, kita dapat menciptakan lebih banyak kesempatan bagi kreator-kreator untuk berkembang dan mencapai kesuksesan di Shopee.”

Shopee Live membawa perubahan dan dampak positif dalam kehidupan Lila Azmina

Hal pertama yang dilakukan oleh Lila setelah bergabung menjadi Shopee Affiliate adalah menjalankan sesi live streaming nya di Shopee Live. Walaupun belum memahami dan terbiasa dengan fitur ini, ia tidak berhenti untuk mencari tahu, mengatur strategi dan mengembangkan kemampuannya hingga bisa membawa toko Kak Lila semakin dikenal. Ditambah dengan tampilan fitur yang sangat memudahkan dan banyaknya variasi produk dari berbagai mitra brand dan penjual terpercaya, semakin memudahkan Lila dalam menyusun etalase produk sehingga konsumen memiliki banyak pilihan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Sejak awal Lila juga berfokus untuk menyediakan pilihan produk dari kategori Perlengkapan Rumah melalui setiap sesi live streaming nya di Shopee Live. Potensi market di kategori ini terbilang cukup besar, serta produk nya pun disukai oleh segala usia dan digunakan dalam segala fase kehidupan. Masyarakat yang belum menikah hingga sudah berkeluarga dan punya anak tetap memiliki kebutuhan untuk membeli produk perlengkapan rumah. Tidak hanya itu, sebagai ibu rumah tangga, produk dari kategori ini merupakan produk yang dekat dengan keseharian nya dan sering digunakan, sehingga Lila mampu memberikan review dan rekomendasi produk yang relevan. Dan dari berbagai tipe produk perlengkapan rumah yang sering ia rekomendasikan, peralatan memasak seperti panci, chopper dan spatula menjadi produk yang paling populer dan banyak dibeli oleh para penonton setia sesi live streaming Lila.

Topik Terkait