img_title
Foto : Erintaulany/instagram

IntipSeleb – Baru-baru ini publik dikejutkan dengan laporan gugatan cerai yang dilayangkan Andre Taulany kepada sang istri Erin Taulany pada April 2024 lalu.

Meski tidak terjun langsung di industri entertainment seperti Andre Taulany dan anak-anaknya, namun sosok Erin Taulany sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang.

Erin Taulany memiliki 400 ribu lebih followers di Instagram, serta dikenal sebagai sosialita yang kerap memperlihatkan kehidupan glamornya.

Kenalan lebih dekat yuk dengan Erin Taulany lewat biodatanya di bawah ini.

Erin Taulany Beda Usia 11 Tahun dengan Andre Taulany

instagram
Foto : instagram

Erin Taulany merupakan wanita berdarah Minang yang memiliki nama asli Rien Wartia Trigina. Ia lahir pada 2 September 1985, dan kini telah menginjak usia 39 tahun.

Andre Taulany meminang Erin Taulany pada 2005 silam ketika Erin Taulany masih duduk di bangku perkuliahan semester 4, sementara itu Andre Taulany sendiri berusia 11 tahun lebih tua dari Erin Taulany.

Andre Taulany dan Erin Taulany kini telah dikaruniai 3 orang anak yakni Ardio Raihansyah Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany dan Arlova Carissa Taulany.

Sementara itu Erin Taulany tampak terlihat mulai berhijab sejak Desember 2019, setelah pada 2017 melaksanakan ibadah haji.

Rumah tangga mereka jauh dari terpaan isu miring. Namun pada 7 Agustus 2024 terungkap bahwa Andre Taulany telah melayangkan gugatan cerai kepada Erin Taulany.

Digugat Cerai Andre Taulany

erintaulany/instagram
Foto : erintaulany/instagram

Andre Taulany mengajukan gugatan cerai kepada Erin Taulany pada 4 April 2024.

Dilansir dari website Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Agama Tigaraksa diketahui jika sidang kasus dengan nomor perkara 1668/Pdt.G/2024/PA.Tgrs sudah berlangsung sejak 25 April 2024 dan telah menjalani 8 kali persidangan.

Kabar ini juga diperkuat dengan ucapan dari Humas PA Tigaraksa, Ummi Azma. Dia membenarkan kabar perceraian Andre Taulany dengan istri.

"Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal 4 April 2024," kata Ummi Azma kepada awak media.

Sayangnya terkait dengan alasan gugatan cerai itu disampaikan pihak Pengadilan Agama tidak bisa membeberkan kepada publik

"Untuk detail saya tidak bisa menerangkan karena perkara cerai itu adalah perkara tertutup untuk umum. Yang pasti memang ada perkara yang diajukan oleh saudara Andre Taulany," pungkasnya.

Kontroversi Erin Taulany

erintaulany/instagram
Foto : erintaulany/instagram

Erin Taulany sempat beberapa kali menimbulkan kontroversi karena postingannya di media sosial. Ia sempat dicibir netizen karena kedapatan menyindir seseorang dengan menyebutnya orang kampung yang tidak setara dengannya.

Pada 2019 lalu lewat Instagram Story pribadinya Erin Taulany juga sempat memposting gambar Prabowo Subianto disertai tulisan sinting dan sakit jiwa karena berambisi untuk menjadi presiden.

Tindakan tersebut membuat Erin Taulany harus berurusan dengan pihak berwajib atas dugaan pencemaran nama baik Prabowo Subianto.

Pekerjaan Erin Taulany

erintaulany/instagram
Foto : erintaulany/instagram

Meski tidak terjun ke industri entertainment sebagai artis, nama Erin Taulany dikenal publik dan terbukti dari jumlah followers di Instagram pribadinya yang mencapai 400 ribu lebih.

Lewat bio di akun Instagram pribadinya, Erin Taulany melabeli dirinya sebagai pengusaha. Ia juga dikanal sebagai sosialita dan kerap memperlihatkan kehidupan glamornya.

Erin Taulany kerap memposting deretan momen liburannya ke luar negeri dari mulai ke Singapura, Prancis, Norwegia, hingga Amerika, serta memperlihatkan koleksi outfit dan tas-tas mewahnya.

Biodata Erin Taulany

Nama: Rien Wartia Trigina
Nama panggilan: Erin Taulany
Lahir: 2 September 1985
Keturunan: Minang
Anak: Ardio Raihansyah Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany dan Arlova Carissa Taulany
Profesi: Pengusaha
Instagram: @erintaulany

Itu tadi biodata dari Erin Taulany yang baru saja digugat cerai oleh Andre Taulany.

Topik Terkait