img_title
Foto : Viu

IntipSeleb – Drama series Viu Original Indonesia, Alpha Girls, bisa disaksikan melalui platform streaming Viu mulai 5 Juli 2024. Dengan cerita bertemakan keluarga, serial ini disutradarai oleh Asep Kusdinar dan ditulis oleh Dono Indarto yang juga merupakan penulis series populer lainnya seperti, Bad Boys vs Crazy Girls, Keluarga Hitung-hitungan dan Private Bodyguard. Jika sudah tidak sabar untuk menyaksikan serial drama Indonesia ini, langsung saja simak alasan wajib mengapa Alpha Girls wajib untuk disaksikan!

Alpha Girls mengisahkan tentang persaingan sengit antara dua saudara yaitu Ivy (diperankan oleh Tissa Biani) dan Sierra (diperankan oleh Jihane Almira). Ketika ayah mereka, Alpha (diperankan oleh Tanta Ginting), memanggil mereka, Sierra dan Ivy, dua saudara perempuan dari ibu yang berbeda, menyadari siapa yang dapat menghidupkan kembali perusahaan Alpha yang sedang merosot dan akan menggantikannya sebagai pemimpin. Mereka akan bersaing dengan cara masing-masing untuk membuktikan diri mereka di hadapan sang ayah.

Inilah adalah tiga alasan wajib serial Alpha Girls tidak boleh dilewatkan begitu saja:

Kolaborasi kedua Kevin Julio, Tissa Biani, dan Antonio Blanco dengan Viu

Julita Robiatul/IntipSeleb
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Drama Alpha Girls bukanlah proyek pertama Tissa Biani, Kevin Julio, dan Antonio Blanco Jr. bersama dengan Viu karena sebelumnya mereka sudah pernah bergabung dalam serial drama Viu Original lainnya.


Tissa Biani dan Kevin Julio sebelumnya membintangi serial Keluarga Hitung-hitungan yang merupakan salah satu drama top 5 di Viu selama penayangannya di bulan Ramadhan. Di keluarga hitung-hitungan, Tissa Biani dan Kevin Julio menjadi pasangan suami-istri, tetapi kali ini Kevin Julio akan menjadi kekasih dari adik tiri Tissa Biani.

Sementara itu, Antonio Blanco juga sudah dua kali membintangi drama Viu Original. Sebelumnya, ia membintangi drama Bad Boys vs Crazy Girls Season 2 bersama dengan Megan Domani dan Devano Danendra. Di drama Alpha Girls, Antonio Blanco akan memerankan karakter Nino, kekasih dari Tissa Biani.

Mengangkat isu pemberdayaan perempuan

Viu
Foto : Viu

Seperti yang sudah dijabarkan dalam sinopsisnya, drama Alpha Girls merupakan persaingan yang dilakukan oleh dua orang perempuan untuk memimpin perusahaan ayahnya. Ivy dan Sierra akan bersaing untuk menempati posisi CEO di Alpha Corp, dan inilah yang secara khusus menggambarkan isu pemberdayaan perempuan.Mereka berdua akan bersaing secara kompetitif dan ambisius untuk menunjukkan kemampuan mereka kepada sang ayah. Mereka berjuang untuk mendapatkan posisi yang tinggi di dalam perusahaan, yang mana biasanya posisi ini ditempati oleh laki-laki. Hal ini dapat menunjukkan bahwa kini peran wanita sama rata seperti laki-laki yang bisa menempati posisi tertinggi dalam perusahaan.

Topik Terkait