img_title
Foto : VIU

IntipSelebAlpha Girls merupakan drama seri persembahan Viu Original Indonesia yang bisa disaksikan mulai 5 Juli 2024 di platform streaming Viu! Sudah dinantikan oleh penggemar, drama series ini disutradarai oleh Asep Kusdinar dan ditulis oleh Dono Indarto. Mungkin di antara kalian sudah tidak asing lagi dengan nama ini karena memang sebelumnya Dono Indarto adalah penulis dari series Viu Original lainnya seperti Bad Boys vs Crazy Girls, Keluarga Hitung-hitungan, dan Private Bodyguard.

Drama series Alpha Girls ini dinilai memiliki alur cerita yang menarik dengan mengambil genre keluarga yang dibalut kisah komedi. Tak hanya dinantikan oleh penggemar karena ceritanya yang menarik saja, aktor yang bergabung dalam Alpha Girls juga menjadi salah satu alasannya. Tissa Biani dan Jihane Almira akan berperan sebagai pemeran utama. Kemudian ada Kevin Julio dan Antonio Blanco Jr. yang bergabung.

Penasaran seperti apa kisahnya? Sebelum nonton drama Indonesia yang satu ini, simak terlebih dahulu sinopsisnya di bawah ini!

Sinopsis Alpha Girls

Viu
Foto : Viu

Alpha Girls adalah drama series yang mengisahkan tentang persaingan sengit antara dua saudara yaitu Ivy (diperankan oleh Tissa Biani) dan Sierra (diperankan oleh Jihane Almira). Sierra yang sedang berada di Korea untuk melakukan presentasi demi mendapatkan investor untuk perusahaan startup miliknya, sang ibu, Luna (diperankan oleh Yeyen Lidya), menghubunginya dan memintanya untuk segera kembali ke Indonesia karena ayahnya meminta agar dia bergabung di perusahaan.

Di sisi lain, Ivy juga dihubungi oleh ibunya, Nova (diperankan oleh Tessa Kaunang), agar kembali ke Jakarta untuk memenuhi permintaan sang ayah, yaitu bergabung di perusahaan. Namun, Ivy menolak karena dia lebih suka melakukan pekerjaan sosial dibandingkan dengan pekerjaan kantoran seperti apa yang diharapkan oleh ibunya. Meski sempat menolak, Ivy tetap datang untuk memenuhi permintaan ayahnya.

Topik Terkait