img_title
Foto : Marshatimothy/instagram

IntipSeleb – Dalam dunia hiburan Indonesia, nama Vino G Bastian dan Marsha Timothy tentu sudah tidak asing lagi. Pasangan ini dikenal karena keharmonisan rumah tangga mereka yang jarang diterpa isu miring. Menikah selama lebih dari satu dekade, pasangan ini dikaruniai seorang putri cantik bernama Jizzy Pearl Bastian. Kini, Jizzy berusia 11 tahun dan sedang menjalani pendidikan di bangku Sekolah Dasar (SD).

Namun, siapa sangka bahwa di balik kehidupan glamor mereka, Vino mengalami tantangan yang cukup unik sebagai seorang ayah. Baru-baru ini, Vino dan Marsha menjadi bintang tamu di acara Talkpod yang dipandu oleh Surya Insomnia, Indra Jegel, dan Eca Aura. Dalam acara tersebut, Indra Jegel mengungkapkan keluh kesah Vino tentang tugas sekolah anaknya yang membuatnya kewalahan.

Kesulitan Orang Tua Generasi Milenial

Instagram
Foto : Instagram

Saat di lokasi syuting film Kang Mak, Indra Jegel sempat memergoki Vino yang terlihat serius menatap layar gawainya. Ternyata, aktor tampan tersebut sedang sibuk mencari cara menyelesaikan PR matematika anaknya yang menurutnya sangat sulit.

"Bang, kenapa, bang?" tanya Indra Jegel, dilansir dari YouTube TALKPOD.
"Anak gue nih PR-nya susah-susah banget," ucap Vino yang langsung disambut tawa oleh Surya, Marsha, dan Eca.

Surya, yang juga seorang ayah dari tiga putri, turut merasakan hal yang sama.

Topik Terkait