img_title
Foto : Instagram/ @louissescarlett

Jakarta – Mau beli mobil cuma dengan bayar Rp8 ribu? Bisa banget! Ikuti Flash Sale 8RB Mobil Toyota Agya di Shopee Live bersama Mami Louisse dan dapatkan kesempatan langka ini! Langsung buka aplikasi Shopee dan saksikan sesi live streaming Mami Louisse di akun @louissescarlettfamily pada tanggal 7 dan 8 Agustus 2024, mulai pukul 20.00 WIB. Jadi yang tercepat dan buktikan sendiri bagaimana kamu bisa membawa pulang mobil senilai ratusan juta rupiah dengan hanya membayar Rp8 ribu! Kesempatan ini benar-benar jarang terjadi, jadi jangan sampai terlewat. Selain itu, acara Flash Sale 8RB Mobil Toyota Agya juga akan tayang di berbagai kanal TV nasional. Catat tanggal dan waktunya, dan pastikan kamu tidak ketinggalan keseruannya!

Selain mobil Toyota Agya, akan ada juga flash sale berbagai produk menarik lainnya seharga 8RB yang bisa kamu ikuti di sesi live Mami Louisse nanti. Tak hanya flash sale yang menggiurkan, promo menarik lainnya juga bisa kamu nikmati di Shopee. Pasalnya, sesi Shopee Live yang dipandu oleh Mami Louisse ini, berlangsung dalam rangka menyambut kemeriahan Promo Puncak 8.8 Shopee Live Maraton Sale. Spesial di puncak perayaan 8.8 Shopee Live Maraton Sale nanti, ada promo Gratis Ongkir Rp0, 8X Diskon Kilat 100%, dan Ekstra Diskon s/d 888RB yang bisa kamu nikmati pada 8 Agustus 2024. Manfaatkan semua promonya untuk check-out barang impian agar lebih hemat!

Flash Sale 8RB Mobil Toyota Agya yang fantastis di Shopee Live ini juga sudah diumumkan oleh Mami Louisse melalui unggahannya di media sosial. Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @louissescarlett pada Selasa, 30 Juli 2024 lalu, Mami Louisse menyampaikan pada para netizen bahwa ia akan memandu sesi live di Shopee Live yang menghadirkan flash sale mobil seharga Rp8 ribu. Wanita yang akrab disapa Mami Glowing Indonesia ini juga mengajak para pengikutnya untuk tidak ketinggalan kemeriahan flash sale di sesi Shopee Live yang akan ia pandu nanti.

“Siapa yang mau flash sale mobil seharga Rp8 ribu ayoo? kapan lagi bisa dapetin harga mobil seharga Rp8 ribu cuma di Shopee Live. Di live-nya Mami, bakal ada flash sale mobil seharga Rp8 ribu di tanggal 7-8 Agustus 2024 mulai jam 8 malam. Ingat ya cuma ada di Shopee Live Mami Louisse bakal ada flash sale mobil seharga Rp8 ribu tanggal 7-8 Agustus 2024 jam 8 malam. Mami tunggu ya, jangan sampai ketinggalan!” kata Mami Louisse.

Istimewa
Foto : Istimewa

Unggahan Mami Louisse itu pun langsung dibanjiri komentar netizen yang penuh antusias dan semangat untuk ikutan berburu Flash Sale 8RB Mobil Toyota Agya di sesi Shopee Live bersama Mami Louisse yang berlangsung mulai hari ini, Rabu, 7 Agustus 2024 hingga besok, Kamis, 8 Agustus 2024 mulai pukul 20.00 WIB malam.

“Shopee memang TOP”
“Pasti nonton dan ikutan mam..siapa tau rezeky..amiin ya rob ????❤”
“Mantap mi.. wajib ikut setiap mami live.. ???? Sukses slalu untuk mami ????❤” “Semangat pantau siapa tahu beruntung ????????”
“Bismillahirrahmanirrahim semoga rejeki kami ya mami.. Mami dan keluarga mami sehat terus ya” “aduh mau banget????????”
“Syiap mih”
“Kalo rejeki pasti dapat”
“Siiiaap mami impiaan sya pgen punya mobil ???? semoga lgsung gaarceeeppp❤❤????????????????” “Mau dong mami”
“Mantep” “Siap Ikutan”
“Bismillah semoga rejeki aku ya mami????”
“Bismillah, mau mami” “Mau mobil”
“Bismillah moga 8.8 rezeki klrga ku dpt mobil dr mami ????????????”
“Mauuuu bangettt miii”

Topik Terkait