img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Sinema Indonesia akan kembali diwarnai genre horor, yaitu dengan film Pernikahan Arwah (The Butterfly House) dari Entelekey Media Indonesia dan Relate Films!

Mulai syuting pada bulan Agustus ini, film Pernikahan Arwah (The Butterfly House) dibintangi oleh deretan artis ternama seperti Zulfa Maharani hingga Morgan Oey. Yuk scroll untuk informasi selengkapnya!

Film Horor Berdasarkan Budaya Tionghoa. Mulai Syuting Bulan Ini

Istimewa
Foto : Istimewa

Siap-siap merinding! Sutradara kenamaan Paul Agusta akan segera menghadirkan film horor terbaru berjudul Pernikahan Arwah (The Butterfly House) pada Agustus 2024. Uniknya, film ini akan memberikanmu pengalaman menonton tak biasa dengan mengangkat latar belakang budaya Tionghoa dan tradisi pernikahan arwah yang jarang diangkat dalam perfilman Indonesia.

"Dengan pendekatan terhadap budaya dan tradisi Tionghoa di Indonesia yang tidak banyak diangkat ke layar lebar, kami berharap film ini dapat memberikan pengalaman horor yang baru dan berkesan bagi penontonnya," ungkap Paul Agusta selaku sutradara.

Dibintangi oleh para aktor ternama seperti Morgan Oey dan Zulfa Maharani serta sederet bintang lainnya seperti Jourdy Pranata, Brigitta Cynthia, dan Verdi Solaiman, film ini dipastikan akan menyajikan kisah yang penuh ketegangan dan misteri.

Topik Terkait