img_title
Foto : Instagram @prillylatuconsina96

JakartaTransformasi Prilly Latuconsina setelah menjalani serangkaian diet dan olahraga cukup menjadi perhatian publik. Perubahan tersebut tak hanya membuatnya terlihat lebih kurus tapi juga merasa lebuh sehat.

Bahkan, perubahan penampilan Prilly Latuconsina pun membuat dokternya terkejut. Penasaran? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Pakai Celana Ukuran Anak SD

Penampilan terbaru Prilly Latuconsina sempat ramai menjadi sorotan publik lantaran terlihat kehilangan bobot tubuhnya. Prilly mengaku telah menurunkan belasan kilogram angka timbangan untuk mencapai fisiknya yang sekarang.

Salah satu alasan Prilly Latuconsina mengatur pola makannya hingga berhasil menurunkan berat badan karena pekerjaan yang membuatnya harus selalu tampil di depan kamera. Dengan berat badan sebelumnya, ia merasa masih terlihat berisi ketika disorot kamera.

Perubahan pada berat badannya membuat Prilly Latuconsina bahagia dan meningkatkan kepercayaan dirinya terlebih saat di depan kamera. Sang dokter yang memantaunya selama ini bahkan bangga melihat pencapaian sang aktris.

Topik Terkait