img_title
Foto : Instagram @tamaratyasmara

Jakarta – Sidang kasus kematian anak Tamara Tyasmara, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante, terus berlanjut. Sidang kembali diselenggarakan pada Senin, 5 Agustus 2024 lalu.

Dalam sidang kali ini didatangkan saksi yang melihat langsung detik-detik Dante ketika ditenggelamkan pelaku, Yudha Arfandi atau YA. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Ada Indikasi Pembunuhan Sejak Awal

TV One News
Foto : TV One News

Dante masih berusia enam tahun ketika tewas ditenggelamkan oleh mantan kekasih ibunya, Yudha Arfandi alias YA. Kini sidang kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin 5 Agustus 2024 lalu dengan menghadirkan seorang saksi bernama Darma Anwar Hutapea.

Dalam kesaksiannya, Darma menyatakan bagaimana Dante sempat muntah air saat berada di kolam renang. Nahasnya, ia melihat indikasi pembunuhan sejak pertama kali berada di kolam renang. Menurut penjelasannya, Dante sudah berada di pinggir kolam sambil memegang lantai kolam renang.

"Pertama kali saya datang ke situ posisi Dante sudah berpaku memegang lantai atas kolam, pinggir kolam, saya melihat Dante itu ada beberapa kali dari mulutnya membuang air seperti muntah," ungkap Darma kepada majelis Hakim pada Senin 5 Agustus 2024 lalu, dilansir dari VIVA.

Topik Terkait