img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Dituding keceplosan mengatakan soal perselingkuhan seseorang yang diduga adalah Rizky Nazar saat live dengan Ria Ricis dan Rebecca Klopper, Anrez Adelio pun akhirnya buka suara.

Ia mengaku sama sekali tak berniat menyindir seseorang, terlebih Rizky Nazar yang merupakan salah satu sahabatnya. Penasaran? Yuk scroll lebih lanjut untuk mengetahui selengkapnya!

Cuma Baca Typing-an Warganet

Dituduh keceplosan membocorkan soal perselingkuhan seseorang sejak bulan April yang diduga adalah Rizky Nazar, Anrez Putra Adelio pun akhirnya buka suara. Kepada awak media, ia mengaku sama sekali tidak keceplosan.

Anrez mengaku pada saat itu ia hanya sebatas membaca komentar warganet yang muncul di layar ketika ia tengah live bersama dengan Ria Ricis dan Rebecca Klopper. Ia juga menyebut tak mengetahui apapun soal permasalahan yang tengah ramai diperbincangkan.

“Nggak ada keceplosan. Maksudnya itu kan baca typing-an, kan kalau kita live itu kan misalnya di aplikasi tertentu kan orang bisa ngetik, ya aku baca doang yang ada di situ. Udah gitu doang,” ungkapnya dikutip dari Instagram @lambegosiip pada Selasa, 6 Agustus 2024.

Topik Terkait