img_title
Foto : Instagram @syifahadju

Jakarta – Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju belakangan ini memang menjadi buah bibir banyak orang. Terlebih setelah keduanya mulai go public dan tak lagi menutup-nutupi satu sama lain.

Dan akhirnya, untuk pertama kalinya Syifa Hadju mengunggah foto bersama El Rumi di feed Instagramnya sembari menggendong baby Kamari saat mereka berada di Bali. Penasaran? Yuk scroll lebih lanjut untuk membaca selengkapnya!

Posting Foto Berdua Sambil Gendong Kamari

Syifa Hadju kembali membuat gebrakan lantaran untuk pertama kalinya ia mengunggah foto berdua dengan El Rumi dalam postingan terbaru Instagramnya. Serangkaian foto tersebut diambil saat Syifa dan kawan-kawan tengah berada di Bali untuk mengunjungi Jennifer Coppen.

Dalam postingan yang dimaksud, Syifa mengunggah momen reuninya dengan Rebecca Klopper, Jennifer Coppen, dan Baby Kamari. Mengingat sebelum Dali Wassink meninggal, ia juga sempat berkunjung ke Bali bersama Becca untuk liburan.

“Sunday market with Mamajen and Kamayi,” tulis Syifa Hadju dikutip dari Instagram @syifahadju pada Selasa, 6 Agustus 2024.

Topik Terkait