img_title
Foto : Instagram/saipuljamilreal

Jakarta Saipul Jamil kembali mendapatkan sorotan karena kontroversinya. Pasca bebas kasus pencabulan terhadap remaja pria, Saipul diduga memperlihatkan alat kelaminnya ketika melakukan video call dengan salah satu followers pria di Instagram.

Selain perlihatkan alat kelaminnya, Saipul Jamil juga meminta korban untuk membuka celananya ketika melakukan video call. Seperti apa? Simak selengkapnya!

Saipul Jamil Diduga Perlihatkan Alat Kelamin ke Followers Pria Lewat Video Call

Melansir Instagram @hushwatch.id, ada korban pria yang diminta melakukan video call tanpa suara dengan Saipul Jamil. Menurut pengakuan korban, video call itu awalnya berjalan seperti biasa, yakni korban dan Saipul hanya bertatapan tanpa berbicara.

Tetapi, Saipul Jamil disebut tiba-tiba langsung mengarahkan kamera ke alat kelaminnya. Korban, dalam kondisi kaget, langsung merekam kejadian tersebut. Video yang berhasil direkam memperlihatkan Saipul Jamil mengarahkan kamera ke selangkangan dan alat kelaminnya.

Kemudian, korban mengaku jika Saipul Jamil menyuruhnya untuk membuka celananya sambil menunjuk-nunjuk. Sontak saja, korban langsung menolak sehingga Saipul mematikan video call tersebut.

Topik Terkait