img_title
Foto : Instagram @lulalahfah

JakartaSelebgram Lula Lahfah baru-baru ini menjadi sorotan lantaran postingannya yang menceritakan momen dirinya diteriaki haram oleh anak-anak di Madinah karena terciduk membawa pods saat umroh.

Adab Lula Lahfah pun lantas disorot oleh warganet. Pasalnya, ia masih bisa bersikap santai dan tertawa setelah mendapatkan teguran. Penasaran? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Curhat Diteriaki Haram Karena Pegang Pods

Selebgram Lula Lahfah baru-baru ini menjadi sorotan setelah mengunggah sebuah video yang menceritakan pengalamannya diteriaki haram oleh anak-anak di Madinah karena mendapati dirinya memegang pods.

Influencer tersebut tampak tertawa saat menceritakan momen tersebut kepada followersnya di media sosial. Tak sendiri, tampak seorang teman yang berada di sebelahnya yang mengaku menimpali anak-anak tersebut dengan mengatakan bahwa pods bukanlah barang haram.

“Barusan aku diteriakin haram haram, gue diteriakin haram haram gara-gara gue megang pods sama anak kecil 3 orang. ‘Haram haram haram’,” ungkap Lula dikutip IntipSeleb dari Instagram @rumpi_gosip pada Senin, 5 Agustus 2024.

Topik Terkait