img_title
Foto : @rumpi_gosip

Jakarta – Setelah go public sebagai sepasang kekasih, El Rumi dan Syifa Hadju baru-baru ini terciduk tengah berada di Bali. Mereka mengunjungi Jennifer Coppen dan ibunda Dali Wassink bersama teman-temannya yang lain.

Kunjungan El dan Syifa di Bali pun mendapat banyak sorotan. Bahkan, warganet menilai keduanya bak pasutri baru yang tengah honeymoon. Yuk scroll lebih lanjut untuk membaca selengkapnya!

Keciduk Dikerubungi Fans Pakai Baju Couple

El Rumi dan Syifa Hadju belakangan ini memang tengah menjadi perhatian publik. Terlebih setelah keduanya go public dan memperkuat dugaan warganet bahwa keduanya telah menjadi sepasang kekasih yang resmi.

Yang terbaru, keduanya kedapatan tengah berada di Bali bersama dengan beberapa teman dekatnya untuk mengunjungi Jennifer Coppen dan ibunda Dali Wassink yang masih berduka.

Dalam video yang beredar yang diunggah ulang di akun Instagram @rumpi_gosip, keduanya tengah berada di suatu tempat di Bali dengan mengenakan pakaian yang senada yakni putih-putih dan dikerubungi oleh fans yang meminta untuk berfoto bersama.

Topik Terkait