img_title
Foto : Instagram @jennifercoppenreal20

Jakarta – Rasa duka masih menimpa Jennifer Coppen atas kepergian suaminya, yang juga membuatnya menjadi single parent bagi anak yang bahkan belum berusia satu tahun.

Jennifer Coppen sering berkeluh-kesah tentang rasa dukanya di media sosial dan mendapat dukungan dari banyak pihak, termasuk ustaz yang memberinya wejangan penting. Scroll untuk informasi selengkapnya ya.

Minta Jennifer Perbaiki Diri

Instagram/jennifercoppenreal20
Foto : Instagram/jennifercoppenreal20

Jennifer Coppen masih sering bersedih setiap mengingat sang suami Dali Wassink, yang meninggal dunia karena kecelakaan tunggal pada 18 Juli 2024 lalu. Namun, ia pun berusaha bangkit dan kuat bagi sang putri Kamari Sky Wassink.

Belum lama ini, Jennifer pun mendapat nasihat dan pesan penting dari Ustaz Derry Sulaiman. Ia menyarankan agar pemeran film Best Friends Forever itu untuk memperbaiki diri dan semakin mendekatkan diri pada Tuhan.

"Sekarang Dali pulang, dia sudah melewati fitnah dunia. Dunia ini bukan tempat tinggal, dunia ini tempat meninggal. Suka nggak suka nggak lama lagi kita akan berangkat juga. Jadi Jennifer doa terus sama Allah, terus perbaiki diri, belajar agama, insya Allah nanti bisa berjumpa lagi di surga," ungkap Ustaz Derry Sulaiman, dilansir dari video Instagram @rumpi_gosip pada Minggu, 4 Agustus 2024.

Topik Terkait