img_title
Foto : Instagram/ @princessyahrini

IntipSeleb – Keluarga besar penyanyi Syahrini dengan Reino Barack tengah berbahagia menyambut kehadiran anggota baru di keluarga mereka. Penuh penantian hingga 5 tahun pernikahan, penyanyi yang kerap dipanggil incess ini melahirkan anak pertamanya di Singapura pada 1 Agustus 2024. Momen kelahiran itu pun menjadi hari yang spesial karena juga bertepatan dengan ulang tahun Syahrini.

Kelahiran Syahrini lantas mengundang rasa penasaran masyarakat tentang jenis kelamin anak mereka. Bahkan, sebelumnya Syahrini diduga melahirkan anak kembar perempuan.

Baby R

Instagram/@syh55
Foto : Instagram/@syh55

Hal ini karena beberapa waktu lalu Syahrini dan keluarga mengadakan baby shower dengan dekorasi serba merah muda. Warnai kerap digunakan dalam acara gender reveal yang mengartikan bahwa calon ibu akan memiliki anak perempuan. Tidak hanya dekorasi saja, Syahrini dan Reino Barack juga kompak berfoto dan mengobrol dengan pakaian serba merah muda.

Banyaknya berita lalu lalang, Aisyahrani yang merupakan adik Syahrini menegaskan melalui unggahannya di story sosial media @syh55. Ia menyebutkan bahwa keponakannya itu sangat cantik dan lucu, hingga membuat dirinya gemas. Namanya masih rahasia, Aisyahrani mengungkapkan “Baby R” sebagai inisial anak Syahrini.

Baby R kamu cantik sekali, aunt Rani gemas kamu lucu sekali,” ungkap Aisyahrani.

Topik Terkait