img_title
Foto : Instagram/jennifercoppenreal20

Jakarta Jennifer Coppen masih berduka atas kepergian suami tercinta, Dali Wassink. Hal ini pun membuatnya menjadi single parent bagi sang anak yang bahkan belum berusia satu tahun.

Jennifer sering berkeluh-kesah melalui media sosial atas kejadian yang menimpanya ini, bahkan baru-baru ini mengaku bagaimana ia bermimpi bertemu Dali dalam mimpi. Scroll untuk kisah selengkapnya ya.

Didatangi Mendiang Suami dalam Mimpi

Jennifer Coppen kehilangan sang suami Dali Wassink dalam kecelakaan tunggal yang terjadi beberapa waktu lalu. Ia sendiri sering membuat haru netizen atas keluh-kesahnya sejak kepergian suaminya itu. Belum lama ini, Jennifer bercerita bagaimana ia selalu memikirkan suaminya kapanpun dan dimanapun.

Bahkan di ruangan yang dipenuhi banyak orang, aku tanpa henti masih selalu memikirkannya,” ungkap Jennifer Coppen melalui pesan di Instagram-nya, dilansir dari postingan @pembasmi.kehaluan.reall pada Kamis, 1 Agustus 2024.

Tak hanya itu, pemeran film Best Friends Forever ini juga mengaku didatangi almarhum Dali dalam mimpinya. Mereka bahkan sempa berbicara dan berpelukan.

Topik Terkait