img_title
Foto : Instagram @riyukabunga

Jakarta – Perpisahan Heri Horeh dan Riyuka Bunga rupanya adalah puncak dari serangkaian peristiwa yang terjadi sepanjang perjalanan rumah tangga mereka beberapa tahun ini.

Kepada Melaney Ricardo, Heri Horeh bahkan mengaku telah pisah ranjang dengan Riyuka Bunga selama 6 bulan sebelum kejadian. Penasaran? Yuk scroll lebih lanjut untuk membaca selengkapnya!

Merasa Dicampakkan Sebagai Suami

Heri Horeh muncul dengan pernyataan mengejutkan bahwa kemesraannya dengan Riyuka Bunga di depan kamera selama ini hanyalah sebatas konten. Di luar itu, keduanya bukanlah sepasang suami istri yang saling mencintai.

Merasa sikap Riyuka Bunga berbeda, komika tersebut berasumsi bahwa sang istri juga tak lagi memiliki perasaan kepadanya. Hal tersebut ia rasakan dari keseharian Riyuka Bunga memperlakukannya.

“Kita tuh mesra cuma di konten. Sesimpel, aku pulang kerja dia nggak menyambut. Kalau normalnya mungkin ya kalau misalkan suami pulang kerja dipijitin gitu, ini kadang ya udah kita jauh-jauhan,” ungkap Heri Horeh dikutip dari @lambegosiip pada Kamis, 1 Agustus 2024.

Topik Terkait