img_title
Foto : Instagram/ @rizkynazar20

JakartaPutus dengan Syifa Hadju setelah dikabarkan berselingkuh dengan Dosma Hazenbosch, Rizky Nazar hingga kini memilih untuk bungkam atas kehidupan asmaranya di media sosial.

Yang terbaru, Rizky Nazar mengunggah quotes yang dinilai warganet terlalu playing victim di sela-sela pemberitaan tentang hubungan El Rumi dan Syifa Hadju. Penasaran? Yuk scroll lebih lanjut untuk membaca selengkapnya!

Postingan Rizky Nazar Jadi Sorotan

Setelah lama bungkam, Rizky Nazar muncul dengan postingan yang menuai tanda tanya. Terlebih mengingat pemberitaan belakangan ini didominasi oleh kabar kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju yang notabenenya adalah mantan kekasih Rizky Nazar.

Lewat unggahannya tersebut, aktor Indonesia tersebut seolah menyiratkan bahwa ia memilih untuk hidup lebih tenang dengan menghindari banyak drama. Ia juga berharap agar bisa menjadi versi terbaik dari dirinya sendiri tanpa perlu membandingkan dengan kebahagiaan orang lain.

“Menjadi dewasa berarti menyadai bahwa kau lebih suka kehidupan yang tenang. Kau tidak mengejar persahabatan atau hubungan, kau bahagia dengan sedikit teman yang kau miliki, tidak ada drama, hanya berusaha menjadi versi terbaik dari dirimu, tidak membandingkan hidupmu dengan orang lain, dan belajar menikmati kebersamaan dengan diri sendiri daripada sendirian. Mengandalkan orang lain untuk bahagia,” tulis Rizky Nazar dalam bahasa Inggris dikutip dari Instagram @lambegosiip pada Kamis, 1 Agustus 2024.

Topik Terkait