img_title
Foto : Hindustan Times

India – Berita kurang mengenakkan datang dari Shah Rukh Khan, yang kembali mengalami masalah kesehatan kali ini terkait kondisi matanya.

SRK diketahui harus menjalani pengobatan darurat lainnya di Amerika Serikat usai perawatan mata yang ia lakukan di negaranya gagal total. Scroll untuk informasi selengkapnya ya.

Dilarikan ke Rumah Sakit di Amerika Serikat

Bollywood Hungama
Foto : Bollywood Hungama

Shah Rukh Khan kembali menghadapi masalah kesehatan. Setelah sebelumnya mengalami kepanasan ekstrem atau heat stroke pada Mei lalu, kini aktor Bollywood itu mengalami gangguan pada mata.

Informasi terbaru menyebutkan bahwa SRK telah menjalani perawatan mata di sebuah rumah sakit di Mumbai pada awal minggu ini. Namun, prosedur medis tersebut tidak berjalan lancar sampai ia harus melakukan tindakan lebih lanjut di Amerika Serikat.

Shah Rukh Khan (SRK) pergi ke rumah sakit di Mumbai pada Senin, 29 Juli untuk perawatan mata. Perawatannya tidak berjalan sesuai rencana. SRK sekarang sedang dilarikan ke Amerika Serikat untuk memperbaiki kerusakan,” ungkap narasumber, dilansir dari Hindustan Times pada Rabu, 31 Juli 2024.

Topik Terkait