img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Belakangan ini perhatian publik sedang tertuju pada Ria Ricis dan Teuku Ryan, yang saling melemparkan tudingan melalui postingan story Instagram ekslusif di media sosial.

Teuku Ryan sendiri merasa difitnah atas tudingan pergi ke diskotik dan memeluk perempuan lain hingga ia menyinggung ibadah haji yang telah dilakukan mantan istrinya itu. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Singgung Ibadah Haji Ria Ricis

TikTok @coklatnikmat0
Foto : TikTok @coklatnikmat0

Netizen dibuat heboh dengan perseteruan Ria Ricis dan Teuku Ryan di media sosial. Ricis membeberkan sikap buruk Ryan usai mantan suaminya itu mengaku tak mendapat izin untuk bertemu sang putri di hari ulang tahunnya. Padahal, Ricis sudah memberikan kesempatan bagi Ryan.

Setelah serangkaian postingan tentang Ryan yang berpelukan dengan perempuan lain dan pergi ke diskotik, Ryan pun mengirim pesan panjang kepada mantan istrinya. Ia meminta Ricis untuk mengklarifikasi semua pernyataannya itu.

Tak hanya itu, Ryan juga ikut menyinggung gelar Hajjah yang diperoleh Ria Ricis setelah menunaikan ibadah haji tahun ini. Menurutnya, Ricis tidak pantas bagi untuk memfitnah seperti itu, terlebih setelah ia melaksanakan ibadah tersebut.

Topik Terkait