img_title
Foto : Instagram/ @riyukabunga

JakartaHeri Horeh membantah komentar warganet selama ini yang menganggap ia dan Riyuka Bunga adalah pasangan kocak yang sefrekuensi dan cocok dengan mengatakan bahwa itu semua hanyalah sebatas konten semata.

Komika tersebut lantas mengungkap alasan rumah tangganya dengan Riyuka Bunga bisa berujung pada perceraian menurut sudut pandang pribadinya. Yuk scroll lebih lanjut!

Romantisme Sebatas Konten

Menepis perspektif warganet yang menganggapnya sangat cocok dengan Riyuka Bunga jika dilihat dari konten-konten lucu mereka, Heri Horeh mengaku bahwa itu semua hanyalah kepalsuan demi konten semata.

“Ya kan kalo dibaca di komen ‘wah sefrekuensi banget’. Iya sampe akhirnya ngerasa ‘kayaknya semua palsu’ cuma karena konten doang,” ungkap Heri Horeh di podcast Melaney Ricardo dikutip dari Instagram @lambegosiip pada Rabu, 31 Juli 2024.

Meski awalnya merasa relasinya dengan Riyuka Bunga cukup membahagiakan, komedian tersebut mengaku tidak merasakan ada kasih sayang yang tumbuh pada istrinya. Terlebih mengingat sikap Riyuka Bunga yang membuatnya merasa harus terus mengalah dan enggan mengungkapkan ketidaksetujuannya.

Topik Terkait