img_title
Foto : IntipSeleb/Alfa

JakartaMVP Pictures akan kembali memproduksi film horor berjudul Pengantin Setan yang diangkat dari podcast di YouTube RJL 5 yang sempat viral di media sosial dan diangkat menjadi sebuah buku.

Amrit Punjabi selaku produser mengaku optimis dengan formula yang telah digodok bersama sutradara, Azhar Kinoi Lubis dan penulis naskah, Husein Atmodjo tersebut untuk segera diproduksi agar bisa ditonton oleh penikmat film di Indonesia. Yuk scroll lebih lanjut!

Diangkat dari YouTube RJL 5

IntipSeleb/Alfa
Foto : IntipSeleb/Alfa

MVP Pictures mengangkat cerita horor dari podcast horor yang tayang di YouTube RJL 5 berjudul Pengantin Setan. Terkesan dengan jalan ceritanya yang menarik dan penuh pelajaran, Amrit pun lantas menggandeng Azhar Kinoi Lubis untuk mewujudkannya di layar lebar.

“Pas kita nonton, kita ngerasa ini sesuatu yang menarik banget ya. Tentunya ceritanya sendiri viral banget ada di mana-mana. Lalu kita ngobrol lah sama RJL, lalu kita ngerasa punya sinergi yang cocok, kita bisa ngelakuin ini bareng-bareng. saya ngerti banget ceritanya seperti apa. Dan mungkin satu hal yang membuat kita lebih pede tentunya saya juga di sini bersama Kinoi lagi,” ungkapnya di acara Production Announcement di Multivision Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa, 30 Juli 2024.

Setelah sukses membawa film Di Ambang Kematian yang diangkat dari thread horor box office, MVP Pictures kembali memberikan usaha seratus persennya untuk menyusul kesuksesan film tersebut di Pengantin Setan.

Topik Terkait