img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Tak lama lagi, ANTV akan kembali dengan series terbaru mereka yang bertajuk Aini Malaikat Tak Bersayap.

Aini Malaikat Tak Bersayap akan diperankan oleh Nabila Zavira, yang sebelumnya juga telah tampil di beberapa serial web hingga sinetron layar kaca. Kira-kira seperti apa ya kisah Nabila Zavira dalam series ini? Yuk di-scroll!

Kata Nabila Zavira Soal Sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap

Istimewa
Foto : Istimewa

ANTV akan segera meluncurkan sinetron keren terbaru bertajuk Aini Malaikat Tak Bersayap. Titin Suryani selaku CEO dan Produser Verona Pictures menekankan bahwa series ini akan menjadi tontonan yang baru, segar, dan berbeda dari televisi lainnya.

Series ini akan dibintangi oleh Nabila Zavira dan Fero Walandouw. Dalam acara syukuran shooting perdana, Nabila sempat bercerita tentang karakter yang ia akan perankan serta kisah di baliknya.

Peran aku di sini sebagai Aini. Jadi karakter aku di sini (adalah) anak yang durhaka sama orang tuanya, tapi akhirnya dia bertaubat karena dimunculkanlah malaikat atas doa orang tua dan akhirnya Aini bekerja sama sama si malaikatnya untuk membantu manusia-manusia ke jalan yang lebih benar,” ungkap Nabila Zavira di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Selasa, 30 Juli 2024.

Topik Terkait