img_title
Foto : Istimewa

Jakarta ANTV selalu menghadirkan program televisi seru dan berkualitas bagi pemirsa. Kali ini, ANTV Rame akan kembali hadirkan series terbaru mereka yang bertajuk Aini Malaikat Tak Bersayap. Kira-kira seperti apa kisah series Aini Malaikat Tak Bersayap ini? Scroll untuk informasi selengkapnya!

ANTV Siap Tayangkan Sinetron Baru yang Tak Biasa

Istimewa
Foto : Istimewa

ANTV kembali bekerja sama dengan Verona Pictures untuk meluncurkan sinetron keren terbaru bertajuk Aini Malaikat Tak Bersayap. Titin Suryani selaku CEO dan Produser Verona Pictures menjanjikan tontongan yang bagus, keren, dan berkualitas dengan Aini Malaikat Tak Bersayap ini.

Kemudian, Titin Suryani memberikan sedikit bocoran tentang kisah Aini Malaikat Tak Bersayap ini, yang mengisahkan seorang anak durhaka yang kemudian bertaubat setelah mendapat bantuan dari malaikat.

Cerita ini mengisahkan tentang pertaubatan pertama dari tokoh utama wanitanya, Aini, karena durhaka pada ibunya. Kenapa malaikatnya bisa datang? Kita juga ada alasannya karena ngebahas seorang ibu. Dan ibunya sudah tidak berdaya, memohon pada siapa? Terus siang malam memohon sama Tuhan,” ucap Titin Suryani.

Menurut Titin, dalam series ini sang ibu pun mendapat bantuan dari Tuhan berupa malaikat yang menolong anaknya, Aini, untuk bertaubat, serta membantu orang-orang lain yang berbuat jahat dan tidak menyesal atas perbuatan mereka.

Topik Terkait