img_title
Foto : Instagram/genifaruk

Jakarta – Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid meski menjadi momen yang membahagiakan juga tak luput dari komentar negatif warganet. Banyak warganet yang menyebut Geni Faruk dan Halilintar Asmid pilih kasih.

Pasalnya, keluarga Gen Halilintar tak menghadiri acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beberapa tahun lalu. Lantas, seperti apa reaksi Lenggogeni Faruk? Yuk scroll lebih lannjut untuk membaca selengkapnya!

Lakukan Fitting Meski Hanya Video Call

Menepis tudingan warganet yang menyebut dirinya dan sang suami pilih kasih karena tak menyempatkan diri menghadiri pernikahan Atta dan Aurel, Geni Faruk menyebut hal tersebut berada di luar kendalinya sebagai manusia.

Terlebih mengingat pada saat pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bertepatan dengan Pandemi Covid19 yang serba tidak menentu.

Geni Faruk mengaku terus memantau proses persiapan pernikahan putra sulungnya tersebut. Bahkan, keluarga Gen Halilintar juga tetap melakukan fitting baju meski hanya menyaksikan akad nikah dan resepsi lewat video call.

Topik Terkait